Thursday Recap: Work Out and Dance it Out!

Cantik seutuhnya merupakan frasa yang sangat berarti bagi Esther House of Beauty. Tidak hanya sebatas kulit, kecantikan juga meliputi kesehatan tubuh dan mental secara seutuhnya.

Be Fit with Esther

Pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 Esther House Of Beauty cabang WR. Supratman mengadakan acara Yoga class dengan para peserta yoga di klinik WR. Supratman, kegiatan yang rutin diadakan setiap Sabtu tiap minggunya. Kegiatan yoga class pada kesempatan ini dipandu oleh instruktur yoga senior dari Urban Atheletes Gym.

Yoga adalah sebuah aktivitas fisik yang melibatkan meditasi dengan teknik peregangan, pernapasan, keseimbangan, dan kelenturan tubuh untuk mencapai keselarasan dan harmoni antara emosi, jiwa, mental, spiritualitas, dan tubuh kita.
Rutin beryoga akan mengasah fokus mental dan membuang racun keluar dari dalam tubuh.

Jadi, melakukan perawatan body di EHoB adalah perawatan untuk menjaga raga. Tapi untuk kesehatan kebugaran tubuh maupun mental secara menyeluruh, maka yoga adalah kuncinya. Dengan demikian dua langkah yang saling menunjang ini akan menyempurnakan tubuh lahir dan batin.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan bagi-bagi lipcream by Esa Cosmetic serta pembagian voucher doorprize berupa Medical Facial dan Body Diathermy Body. Dua treatment tersebut merupakan salah satu perawatan unggulan di Esther House Of Beauty.

Setelah yoga, dilanjutkan dengan educlass bertema “How to treat your body” yang dibawakan oleh dr. Magdalena Rumondor, selaku dokter konsultan di Esther House Of Beauty WR. Supratman. Dimana materi yang dibawakan seputar tips merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Road to Dance World Cup in Portugal

Pada hari Kamis, 27 Juni 2019, atrium Oval Ciputra World dimeriahkan oleh tari-tarian dan nyanyian dari penari anak dan remaja. TYDIF, sebuah sanggar kesenian di Surabaya menaungi bakat-bakat muda yang beraksi di pentas kali ini. Acara ini sebagai persiapan sebelum 7 penari akan berangkat ke Portugal untuk berlomba. Sebelumnya pada tahun 2018, para penari ini telah meraih medali perunggu di Dance World Cup, Barcelona.

Para penari usai menari

Acara ini meliputi tari-tarian yang diantaranya seperti tari Suramadu, tari Jebing Melateh, tari Greget Pasar Turi, dan tarian lainnya. Pengunjung pun sangat antusias melihat berbagai tarian dan nyanyian yang dibawakan oleh murid-murid dari TYDIF.

Para menari melakukan foto bersama.

Di dalam kesempatan yang istimewa ini, Esa Cosmetic sebagai sponsor peserta dari Indonesia untuk Dance World Cup 2019. Pihak Dharma Wanita Persatuan (DWP) juga mendukung penuh kegiatan dari TYDIF ini.

Ibu Diaztiarni, selaku pemilik dari sanggar TYDIF juga memberikan pidato dukungan kepada 7 penari yang akan berangkat ke Portugal pada bulan Juli 2019 ini.

Jangan lupa, jika anda ingin membeli produk Esa Cosmetic, langsung saja klik link di bawah ini!

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *