Pelembab Yang Mana?

Hari demi hari, cuaca di sekitar memburuk dan kulit wajah pun jadi salah satu korban. Kulit menjadi dehidrasi maupun jadi kering. Kulit kering semakin kering sedangkan kulit berminyak bingung harus memakai pelembab yang seperti apa, takut jadi terlalu berminyak karena lembabnya udara di Indonesia. Yuk simak jenis pelembab yang cocok untuk kulit anda!

Pelembab tipe lotion

EHOB Moisturizing Lotion 20ml

Jenis pelembab ini lebih ditujukan bagi yang memiliki kulit normal maupun berminyak. Teksturnya lebih ringan dari versi cream. Gunakan Esther Moisturizing Lotion untuk melembabkan kulit berminyak anda setelah memakai toner untuk kulit berminyak. Dengan kandungan Sodium Hyaluronate, pelembab ini membantu untuk menjaga kelembaban kulit. Tidak hanya melembabkan, Sodium Hyaluronate juga bisa mencegah wajah dari iritasi. Jika anda sedang memiliki kulit yang bermasalah atau salah memakai makeup dan akhirnya iritasi, bisa mengoleskan pelembab ini karena aman untuk menenangkan kulit wajah. Pakai secukupnya agar tidak terasa berat, yaitu 1-2 pump pada pagi dan malam hari.

Pelembab tipe cream

Tipe cream tekstur lebih padat. Tipe ini lebih ditujukan untuk kulit yang cenderung kering karena teksturnya versi ini memiliki 2 fungsi, yaitu menyerap air dan mengunci kelembaban. Cobalah Esther Moisturizing Cream untuk kulit normal cenderung kering. Esther Moisturizing Cream ini mengandung Sodium Hyaluronate, Squalane, Honey extract dan Pro Vitamin B5 yang membantu menjaga kelembaban kulit. Squalane dan vit. B5 merupakan bahan oil pada cream ini sehingga kelembaban wajah lebih terkunci. Gunakan pada pagi dan malam hari secukupnya setelah memakai toner untuk kulit wajah normal/kering yang melembabkan.

Pelembab tipe oil

Lebih dikenal sebagai face oil. Tipe ini sangat cocok untuk kulit yang sangat kering. Tidak disarankan untuk kulit berminyak karena mampu membuat pori-pori tersumbat dan malah jadi breakout. Carilah face oil yang ringan dan tidak lengket, sehingga mudah menyerap dan mampu menjaga kelembaban wajah anda. Gunakan face oil setelah menggunakan toner hydrating dan moisturizer bentuk cream agar wajah jadi super lembab.

Jadi, jangan ragu bagi anda yang ingin menggunakan pelembab tapi takut break out maupun terlalu greasy, karena selalu ada yang cocok untuk segala jenis kulit wajah.

Untuk membeli produk tersebut, silahkan klik tombol di bawah ini.

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *